logo

MAKAM KIJING MODEL PAHLAWAN


Makam Kijing Model Pahlawan
Makam Kijing Model Pahlawan

Makam Kijing | Makam Kijing Model Pahlawan | Jual Makam Kijing Model Pahlawan - Makam kijing yang akan kita bahas kali ini adalah makam kijing model pahlawan. Model makam kijing ini terinspirasi dari makam para pahlawan. Itu sebabnya dinamakan makam kijing model pahlawan.


Eittsss, tapi jangan salah sangka, makam kijing model pahlawan ini tidak mengharuskan digunakan untuk para pahlawan. Tapi untuk semua kalangan, hanya nama model makam kijing ini saja yang bernama pahlawan. Makam kijing model pahlawan ini memiliki desain yang sangat sederhana sekali, seperti desain makam pahlawan pada umumnya. Terdiri dari 2 trap dengan dengan tabur bunga ditengahnya dan batu nisan kotak. Makam kijing model pahlawan ini biasanya terbuat dari batu marmer, tapi bisa juga menggunakan batu granit atau batu marmer impala sebagai bahan bakunya, tergantung selera anda. 

Makam Model Pahlawan
Makam Model Pahlawan

Untuk ukuran makam kijing model pahlawan ini memiliki ukuran standart yaitu dengan panjang 160 cm, lebar 60 cm dan tinggi 45 cm. Untuk anda yang memiliki selera sederhana dan minimalis, makam kijing model pahlawan ini sangat cocok sekali untuk mempercantik makam mendiang orang tercinta anda. Selain itu harga makam kijing model pahlawan ini sangat terjangkau lho.

Makam Pahlawan
Makam Pahlawan

Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya menyediakan jasa pembuatan berbagai macam desain makam kijing, salah satunya adalah makam kijing model pahlawan ini. Dengan harga terjangkau dan bahan baku berkualitas tinggi, membuat kami dipercayai oleh ribuan customer diseluruh wilayah Indonesia. Keamanan pengiriman kami pun sudah tidak perlu diragukan lagi, kami sudah mengirim berbagai macam produk kami ke berbagai daerah dengan menggunakan double packing yang terdiri dari kardus dan kayu sehingga memungkinan barang tetap aman dan tidak pecah. 


Untuk yang ingin membeli nisan saja juga bisa kok, tanpa harus pesan makam kijingnya. Kami menyediakan berbagai macam model nisan dari berbagai bahan baku seperti batu marmer, batu granit ataupun batu kali. Selain itu, kami juga memiliki banyak produk lain yang bisa digunakan sebagai desain interior maupun eksterior. Nah penasaran kan seperti apasih Bintang Antik Sejahtera itu? Yuk kepoin langsung saja di web kami ataupun akun sosmed kami.


Untuk pemesanan di Bintang Antik Sejahtera bisa dilakukan secara online lho, nggak ribet kan? Cukup klik contact person yang tersedia dibawah. Buruan pesan sekarang juga.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.